Cara Membuat Bisnis Di Puncak Google

Cara Membuat Bisnis Di Puncak Google.  Google Adwords adalah iklan berbayar yang mendapatkan situs web dan iklan Anda di bagian atas daftar pencarian di Google. Jika Anda ingin situs web dan produk Anda berada di bagian atas pencarian, AdWords adalah cara terbaik untuk keluar di atas, dengan cepat dan mudah.
Rahasia Bisnis Kecil
Rahasia Bisnis Kecil

Cara kerjanya sederhana:

    Orang menggunakan kata kunci / istilah pencarian untuk menemukan produk dan layanan spesifik secara online.
    Perusahaan (seperti Anda) menawar kata kunci. Ketika pelanggan mencari kata kunci Anda, iklan berbayar Anda akan muncul di atas hasil pencarian organik di Google.
    Jika seseorang mengeklik iklan Anda, mereka akan melanjutkan ke situs web / laman landas Anda

Tentu saja, akan ada banyak orang yang bersaing untuk kata kunci yang sama. Jadi ada beberapa tips untuk mendapatkan keunggulan Anda dalam persaingan Anda - tanpa melanggar anggaran Anda! Apakah situs web Anda baru atau lama, Google Adwords akan segera mulai muncul. Tidak perlu menunggu, membayar terlalu banyak atau terlalu banyak belajar.


Jika Anda ingin iklan Anda muncul sama sekali, Anda harus mengajukan penawaran terhadap bisnis lain pada seberapa banyak Anda bersedia membayar setiap kali seorang penelusur mengklik iklan Anda. Tentunya semakin banyak Anda membayar per klik ( PPC ) semakin besar kemungkinan iklan Anda akan muncul di hasil pencarian teratas.
Bagaimana saya bisa menampilkan iklan saya?

Ada dua cara untuk menampilkan iklan Anda, menawar lebih tinggi dan meningkatkan angka mutu Anda .
Menawar

Setiap kali iklan Anda diklik, Anda akan membayar sejumlah tertentu. Anda dapat menetapkan harga yang bersedia Anda bayarkan per klik - yang disebut biaya per klik (BPK).

Kiat Teratas: Anda juga dapat menetapkan jumlah tawaran otomatis di mana Google akan memilih jumlah tawaran untuk Anda sementara tetap sesuai dengan anggaran Anda. Ini akan memberi Anda jumlah klik maksimum dalam anggaran Anda.
Angka mutu

Google dan Google Adwords melihat relevansi iklan Anda dan betapa bergunanya konten tersebut untuk orang yang mencari dan mengklik. Mereka juga melihat metrik lain yang berkaitan dengan iklan Anda, seperti berapa banyak klik yang telah diterima (dikenal sebagai rasio klik-tayang, RKT) dan seberapa relevan halaman arahan.

Misalnya, jika Anda mengiklankan mesin kopi untuk rumah Anda, iklan Anda akan muncul ketika pengguna mencari 'mesin kopi'. Setelah iklan diklik, pengunjung harus segera diarahkan ke halaman yang menjual mesin kopi. Jika mereka diarahkan ke beranda generik Anda, sayangnya, iklan tidak akan ditampilkan sangat tinggi, karena tidak cukup spesifik.

Semakin baik skor kualitas Anda, semakin baik untuk iklan Anda. Bahkan jika tunas iklan maksimum Anda kurang dari pesaing, Anda masih dapat muncul di atas mereka jika skor kualitas Anda lebih baik.
Pikiran Akhir

Google Adwords membawa situs web Anda ke bagian atas halaman pencarian, cepat! Ada dua cara untuk menjadi nomor 1, dengan mengalahkan, dan / atau meningkatkan skor kualitas Anda. Mulailah menumbuhkan bisnis Anda sekarang dengan menampilkan iklan Anda di bagian atas Google!
https://jalasenastri.com


Bagikan dan nikmati



Tidak ada komentar:

Posting Komentar