Bagaimana Google Adwords mengembangkan bisnis saya?

google adword

 Google Adwords


Jika Anda membaca ini, maka Anda mungkin tahu dasar-dasar cara kerja Google Adwords (dan jika tidak, saya sarankan Anda membaca blog ini terlebih dahulu ). Ketika mencari produk, layanan atau perusahaan, 95 persen orang menggunakan halaman pertama hasil. Google Adwords tidak hanya menjamin hasil halaman pertama di Google, tetapi mereka memungkinkan Anda untuk menargetkan, mengukur, dan mengembangkan iklan Anda sementara tetap dalam anggaran yang ketat.

Terukur

John Wanamaker , seorang pedagang Amerika pernah berkata: “Setengah dari uang yang saya belanjakan untuk iklan terbuang sia-sia; masalahnya adalah saya tidak tahu setengah mana ”. Dalam bisnis, dan terutama usaha kecil, penting untuk mengetahui apa yang Anda habiskan dengan anggaran pemasaran Anda. Ada beberapa pertanyaan seperti: Apakah orang mengklik ke situs web Anda? Apakah mereka membeli produk Anda?

Dengan Google Adwords, setiap aspek dari kampanye pemasaran Anda dapat diukur, hingga ke jumlah klik, jumlah tayangan, rasio klik-tayang (RKT), jumlah konversi, tingkat konversi, biaya per klik (BPK), biaya per akuisisi (BPA), dll. Sangat mudah mengukur laba atas investasi (ROI) Anda. Memiliki tim khusus yang secara teratur mengoptimalkan kampanye Anda, menyempurnakan kata kunci / iklan / grup iklan akan memastikan peningkatan metrik Anda dari waktu ke waktu.
Hemat biaya

Salah satu keunggulan utama Adwords adalah seberapa efektif biayanya. Setiap perusahaan akan menetapkan anggarannya dengan batas yang berbeda. Anda dapat menetapkan anggaran Anda pada £ 10, £ 100, atau bahkan £ 1000. Terlebih lagi, semakin banyak waktu Anda berinvestasi di Google Adwords, biaya per klik Anda akan menurun karena kampanye Anda menjadi lebih optimal. Anda akan melihat peningkatan lalu lintas situs web dan penjualan / prospek, sementara penurunan biaya.
Sangat relevan dan tepat sasaran

Iklan Anda akan ditargetkan ke kata kunci tertentu yang mewakili produk atau layanan Anda. Oleh karena itu ketika iklan Anda muncul, Anda sudah tahu si pencari sedang mencari produk Anda dan oleh karena itu, mereka lebih cenderung berkonversi. Ini cara cepat dan mudah untuk menemukan pelanggan.
Pikiran akhir




Tidak ada komentar:

Posting Komentar