Haruskah Anda menggunakan SEO dan PPC bersama?

SEO dan PPC
SEO dan PPC
Saya selalu memikirkan SEO dan PPC sebagai dua proses yang benar-benar terpisah, dan tidak bersama. Tapi sekarang saya memikirkannya, SEO dan PPC harus digunakan bersama-sama untuk mengembangkan keberadaan online Anda, Anda tidak harus memilih satu atau yang lain! Sebenarnya, mereka bekerja bergandengan tangan, dan dapat menurunkan biaya layanan!
Tapi pertama-tama, apa itu SEO dan PPC?
Search Engine Optimization adalah aktivitas yang mencoba meningkatkan peringkat mesin pencari.


Dalam hasil pencarian, Google menampilkan tautan ke halaman yang dianggap relevan dan berwibawa, dan ada cara-cara Anda dapat mengoptimalkan halaman Anda untuk membuatnya lebih berwibawa, memungkinkan Anda untuk tampil lebih tinggi dalam pencarian.

Pay Per Click adalah sistem di mana Anda muncul di bagian atas pencarian, dan membayar ketika iklan Anda diklik. Saat iklan Anda tayang, iklan akan langsung muncul, tidak seperti SEO yang dapat memakan waktu berbulan-bulan.
Jadi bagaimana mereka bisa bekerja bersama?

    Visibilitas

Keuntungan yang paling jelas dari menggunakan kedua SEO dan PPC bersama adalah bahwa Anda akan mendapatkan lebih banyak eksposur dan visibilitas di search engine. Sebagian besar bisnis mengurangi belanja PPC mereka begitu situs organik mereka adalah nomor satu, tetapi ini salah. Semakin banyak tautan yang Anda miliki ke perusahaan Anda di halaman pertama, semakin besar kemungkinan pelanggan akan berkonversi. Ini tentang meningkatkan kredibilitas Anda dan menunjukkan kepada pengunjung bahwa Anda nomor satu!

    Bagikan Data

Jika Anda memiliki kampanye SEO dan PPC secara bersamaan, ini memberi Anda kesempatan untuk menganalisis dua kali lipat jumlah data. Buat garis besar kata kunci mana yang berkinerja baik dalam iklan berbayar Anda, dan gunakan ini sebagai dasar untuk kampanye SEO Anda.

    Tautkan langsung ke halaman produk Anda

Dengan iklan PPC Anda, Anda dapat menautkan ke halaman produk tertentu yang terkait dengan iklan. Google akan memberi Anda peringkat lebih tinggi, dan skor kualitas Anda akan meningkatkan lebih banyak halaman arahan yang terkait dengan iklan. Ini juga memudahkan pengunjung Anda - mengurangi jumlah klik bagi mereka untuk melakukan pembelian. Meningkatkan skor kualitas Anda juga akan berdampak pada peringkat SEO Anda juga.

    Memerangi PR Negatif

Tidak mungkin untuk menyenangkan semua pelanggan Anda, sehingga tidak dapat dihindari bahwa Anda akan mendapatkan beberapa ulasan negatif. Ketika Anda melakukannya, SEO dan gabungan PPC dapat membuat kontrol kerusakan besar. Itu kembali ke visibilitas lagi dan menggunakan SEO dan PPC untuk memastikan pengunjung melihat apa yang Anda ingin mereka lihat ketika mencari sesuatu. Misalnya, jika Anda mendapatkan sejumlah keluhan tentang area tertentu dari bisnis Anda, arahkan pengunjung ke halaman yang menunjukkan cara Anda berkomitmen untuk meningkatkan layanan Anda.

    Uji Kata Kunci Organik Strategis dengan PPC

Iklan PPC adalah cara yang sangat mudah untuk memperbaiki strategi kata kunci organik Anda. Ketika strategi kata kunci organik jangka panjang Anda berevolusi, Anda dapat menguji tingkat konversi kata-kata tertentu menggunakan iklan PPC. Anda akan mendapatkan umpan balik langsung dan real-time, yang memungkinkan Anda untuk membuat strategi SEO yang lebih efektif.
Pikiran akhir

SEO dan PPC saling melengkapi dan memungkinkan Anda untuk benar-benar mendominasi mesin pencari. Namun, jika Anda masih belum yakin dengan apa yang telah Anda baca di sini, bicaralah dengan salah satu pakar kami, yang akan menjelaskan bagaimana kedua layanan itu menikah dengan baik.
Bagikan dan nikmati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar